20+ Kata Kata Cinta Yang Cocok Untuk Nembak Cewek !

- November 12, 2018
Ciyee.. yang lagi baca ini pasti agi kasmaran sama calon pasangannya. Kenapa nih, kalian bingung menyatakan cinta pada calon pasangan kamu, atau kamu bingung bagaimana cara nembak cewek yang kamu suka. Tenang di Bingkisankasih.com  ini saya akan kasih solusi buat kamu yang lagi jatuh cinta tapi bingung untuk cara nembaknya. Kata Kata Cinta yang cocok untuk nembak cewek akan saya persembahkan untuk kamu yang lagi jatuh cinta. Jangan lupa kalau di terima makan makan kita ya. ^_^


20+ Kata Kata Cinta Yang Cocok Untuk Nembak Cewek

Ada 20 kata kata cinta yang cocok untuk nembak cewek yang akan saya berikan kepada kamu, kamu bisa edit sendiri sesuai keinginan kamu. Ingat jangan sampai salah nama ya, eh malah nama mantan yang kamu kirim ke calon pasangan kamu, bisa bisa perang dunia ke 3 ini!! 


Entah kenapa ketika aku bersama kamu aku merasa menemukan kedamaian dalam hatiku. Ada perasaan yang hadir dihati dimana aku ingin selalu dekat kamu. Aku tahu bahwa kamu dan aku baru kenal sebentar, tapi apa yang kurasakan ini adalah sebuah kejujuran. Tidak dapat kubohongi bahwa hatiku saat ini mengagumimu, aku berharap agar kamu tahu tentang perasaanku. Apakah kamu bersedia menjadi pacarku. Jika kamu mau, aku janji akan berusaha untuk menjadi kekasih yang terbaik bagi kamu, akan selalu berusaha membuat kamu tersenyum bahagia.

Kamu menurutku adalah cewek terbaik yang pernah kukenal. Kadang ngeselin, kadang gemesin, kadang bikin kangen juga. Makanya aku seneng banget bisa punya teman kamu. Aku berharap kita nggak akan pernah jauhan, karena udah terlalu banyak kenangan yang tersimpan yang berkesan. Ada canda dan tawa yang sulit kulupa. Karenanya aku takut banget kehilangan kamu. Makanya hari ini aku pengen jujur, bahwa sejujurnya aku sayang banget sama kamu, kamu mau nggak jadi pacarku? 

Malam ini sengaja aku ngajak kamu kesini. Ada sesuatu hal yang ingin aku tanyakan ke kamu sejak lama, tapi baru hari ini aku memiliki keberanian. Sebenarnya ini adalah tentang kita berdua. Kita sudah temenan lumayan lama, tentu kamu tahu bagaimana sikap dan sifatku. Aku adalah tipe orang yang nggak bisa berbohong. Hari ini aku pengen jujur sama kamu kalau aku tuch sebetulnya sayang kamu, kamu mau nggak jadi pacarku?

Kamu itu nyebelin, cerewet tapi ngangenin. Kita pacaran ya.
Aku bukan orang yang hebat tapi aku yakin bisa membahagiakan kamu dengan modal cinta dan kasih sayang, kamu mau kan jadi pacarku

ntuk menjadi temanku kau bukan orang yang tepatSebagai sahabatku pun bukan kau orangnyaUntuk menjadi musukku kau tak punya salahjadi aku hanya bisa jadikan kamu pendampingku

Aku udah tau banyak hal tentang kamu, Apa kesukaan kamu, Apa warna faforit mu bahkan termasuk siapa mantan kamu tapi aku sama sekali belum pernah tau “seandainya Aku cinta ma kamu” kamu mau gak?

Misalkan namanya Cewek Tersebut "Indah" Maka Begina Caranya.
Ndah, sejak pertama kali gw kenalan dan sering ngobrol maupun jalan ma loe, gw gak tau ya kenapa selalu merasa nyaman berada di dekat loe. Untuk itu ta, Jujur gw sayang ma loe.. Loe mau jadi cewek gw?

ejujurnya aku, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.

Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias, Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti.

Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu, Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan, Aku mencitaikamu sayang.

Ketika pelan-pelan ku mengenalmu, aku rasakan kenyamanan saat bersama dirimu. Aku selalu bahagia apabila kau bahagia. Rasa sayang padamu begitu besar. Aku mengagumi, mencintai dan menyayangimu seutuhnya. Maukah kau jadi pacarku?

Sejak pertama ku mengenalmu, perasaan ini menjadi tak karuan. Ku selalu saja canggung dan gagap ketika berbicara dan berhadapan denganmu. Semuanya luluh. Aku tak pernah tahu apakah kau juga merasakan itu. Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku sangat mencintai dan menyayangimu. Maafkan jika aku berkata lancang seperti itu, aku hanya ingin jujur dengan perasaanku sendiri. Semua keputusan ku serahkan padamu.

Suatu Ketika aku menemukan seseorang yang tepat untuk mengisi hari hari ku. Hari ini perasaanku serasa ingin bersama dirimu selalu. Hati memang tidak bisa ber bohong. Aq sayang sama kamu.

Aku tak peduli kamu mau atau tidak... yang terpenting hari ini aku ngomong jujur kalau aku ada rasa sama kamu. dari awal ketemu aku langsung jatuh cinta padamu saat pandangan pertama. maukah kau menerima cintaku dan jadi kekasihku..?

Hubungan teman yang kini terjalin, ingin ku ubah menjadi hubungan asmara cinta. karena diam diam aku mulai suka padamu. wahai temanku... maukah kau menjalin hubungan denganku, bukan sebagai teman tapi sebagai kekasih. maukah kau menerima cintaku..?

Sejak ada kamu dalam hidupku, seakan duniaku jauh lebih berwarna. wajahmu selalu terbayang dalam pikiranku. aku rasa... aku telah jatuh cinta padamu. maukah kau menerima cintaku dan jadi pacarku..?

Untuk menjadi temanku kau bukan orang yang tepatSebagai sahabatku pun bukan kau orangnyaUntuk menjadi musukku kau tak punya salahjadi aku hanya bisa jadikan kamu pendampingku

Tau gak dik,,! kata orang pelangi itu indah, Ya,,! menurutku juga gitu tapi indahnya pelangi itu tak seindah hubungan kita,,! Ya,,! kalau kita dah resmi pacaran sih,,! kira kira kamu mau gak jadi pacar aku?

Aku tak punya apa apa selain cinta yang suci dan tulus untukmu, aku berharap kita menjadi pasangan dunia akhirat.( dengan cara itu pasangan kamu tak bisa merajuk kalau kamunya nanti sangat miskin karena kemiskinan kamu sudah kamu nyatakannya dalam ungkapan cinta )

bersama kamu aku senang lewati suka and duka, aku ingin arungi hari hari bersama kamu bukan sebagai temen tapi sebagai kekasih, maukah kau jadi pacarku..?
malem yang indah,..se indah kata yang ingin ku katakan padamu ” Aku cinta kamu” he he he

Udah ah, segini aja cukup kamu bisa pilih pilih nih mana yang cocok buat nembak cewek kamu, Mimin doakan di sini ya semoga kamu di terima di hatinya bukan di sisi nya. wkwkwk Jangan lupa kalo udah di terima ajak mimin makan makan yak!!

Terima kasih telah mengunjungi Blog BingkisanKasih.com Untuk Kumpulan kata kata yang lainnya, kamu tetap kunjungi Blog BingkisanKasih.com

Next Post This Older
 

Apa Yang Mau Kamu Cari ???