Pengalaman #PacaranJamanDulu, Kamu Termasuk Nggak Nih!!

- November 12, 2018
Jika kamu saat ini sudah menikah atau kamu sudah dewasa sekitar umur 20 tahunan atau lebih, pernah nggak sih kalian dulu pacaran seperti ini? Jujur mimin dulu juga pernah, saat baca baca kaya gitu saya ketawa" sendiri, Ngerasa lucu aja gitu ya, salah satu nya Pacaran Tukeran Hp sampe sekarang apa masih ada ? Tau gak sih betapa susahnya temen kalo mau hubungin kita, yang greget lagi mimin dulu di marahin babe saat babe mimin nelpon eh hp tukeran sama pacar mimin, kan nggak enak banget tuh. Nah, di sini mimin akan ngumpulin pengalaman #pacaranjamandulu kepada teman" semua nih, apa kamu seperti itu ?? Kalo iya kamu komentar di bawah ya !

Kumpulan Pengalaman #PacaranJamanDulu

Artikel ini saya ktip dari Twitter dengan Hashtag #PacaranJamanDulu apa aja sih ya di sini saya hanya memberikan beberapa saja tentang pengalaman #PacaranJamanDulu

Dulu Tuker tukeran password all sosmed, kalo gamau berarti dia ada sesuatunya wkwkwk

Siapa ayooo yang dulunya punya nomer lain buat sms pacarnya sendiri terus ngaku2 jadi orang lain udah itu pura pura kenalan cuma buat ngetest setia atau ngga haha, coba kalo ada pengalaman unik kasih tau ya 

Dulu Seneng diminta tolong guru ngebagiin kertas absen ke setiap kelas biar bisa ketemu si doi HAHAHAH muka apa pantat bayi polos polos amat

Dulu Nembak lewat hp, putus lewat hp. Ciuman jga lewat hp. Muah nya dirubah muuuuuuaaachhhh

Dulu Itu masih sms-an. Kirim 10 sms baru dapat gratis 1000 sms. Giliran udah dapet gratisan, eh dia nya tidur. Kan mubazir.

Dulu umpet umpetan tukeran hp dikelas cuma pengen liat foto-foto dia lebih leluasa, nggak kyak sekarang bisa sendpict apa liat dp WhatsApp.

Pas matiin telfon :
Kamu aja,, Engga kamu aja,, Yaudah bareng ya.
Aku itung nih kalo gitu, satuu, duaa, tiga!
Aaaa kok belum di matiin sih, 
Ihh kamu aja ahh.

Jijik Sumpah

Dulu nulis nama pacar di buku,
Di meja kelas, Di Dinding, Di Belakang Pintu,
Di Dasi, Di Angkot, Di Pintu Lemari, Di Baju, Di Pager Rumah Orang

Keliling Counter, cuman buat nyari nomer yang UJUNG nya sama.
Biar kaya tanggal jadian, Ampuuun biar apa coba!

Dulu utak atik handphone bareng pacar, 
Bikin ringtone Polyphonic.. 

Hayo tahun berapa yang kaya gini ?

Hayoo dari 10 Pengalaman #PacaranJamanDulu, Siapa di antara kalian yang pernah seperti itu, Kalo sekarang kaya gimana nih,, Mimin pengen tau doong.. Kasih tau di komentar ya !!

Terima kasih telah mengunjungi Blog BingkisanKasih.com Untuk Kumpulan kata kata yang lainnya, kamu tetap kunjungi Blog BingkisanKasih.com

 

Apa Yang Mau Kamu Cari ???