Lagu Yang Cocok Di Nyanyikan Untuk Calon Pasangan Kamu!

- November 15, 2018
Halo sahabat BingkisanKasih.com yang kasih nya selalu di bungkus dengan bingkisan kasih, aseeeekk.. Siapa nih di antara kalian smua yang lagi jatuh cinta, biasanya nih ya orang kalo lagi jatuh cinta itu akan memberikan sebuah lagu yang cocok untuk calon pasangannya, Bukan lagu Oplosan loh yaaa..  Ya kali lagi jatuh cinta kamu nyanyiin lagu oposan depan calon pasangan kamu, Nah di sini mimin mau kasih saran nih buat kamu semua yang lagi jatuh cinta, dan ingin membawakan lagu untuk pasangan kalian. Kira" lagu apa ya yang cocok di nyanyikan untuk calon pasangan mu ? Yuk simak artikel di bawah ini .


Lagu Yang Cocok Di Nyanyikan Untuk Calon Pasangan Kamu !

Mungkin banyak di antara kalian semua yang bingung nih lagu apa ya yang akan aku persembahkan untuk calon pasangan aku ? Buat kalian yang gak bisa nyanyi kalian juga bisa kok buatin Video untuk calon pasangan kamu dengan lagu yang romantis, Mimin juga gak bisa nyanyi kok apalagi main musik mimin mah apa atuh.. Cuman mimin dulu kasih ke pasangan itu sebuah kasih sayang eaaakkk..

Nggak usah pake lama ih nih lagu yang cocok buat kamu berikan kepada calon pasangan kamu.

Seventen : Menemukanmu, Lagu yang satu ini sangat cocok banget buat kamu yang habis patah hati, namun kamu sudah menemukan pengganti masa lalu kamu. Ya dari judulnya pun sudah terbaca yaitu Menemukan mu, yaitu menemukan masa depan yang bahagia bersama kamuuuu eaaakk.. Jadi lagu ini bisa kamu persembahkan buat orang yang kamu cinta ehm ehm. 

Dhyo Haw : Pelangi Baruku, Lagu yang satu ini tidak kalah dengan lagu seventen menemukanmu, taukan kamu semua betapa Indahnya Pelangi itu bagaikan aku menemukan kamu Indaaah banget... Maka dari itu aku telah menemukan pelangi baruku yang akan mengindahkan hari hariku nantinya bersama kamu.. eaaakkk emmm baper nih (Baper Makan Dolo)

Ungu : Berikan Aku Cinta, Kamu bisa juga loh nyanyiin lagu ini pada calon pasangan kamu, Pasti pasangan kamu bisa klepek klepek nih Jadi dia bisa berikan cintanya untuk kamu.

Judikan : Sampai Kau Jadimiliku, Nah ini nggak kalah keren lagi nih, inti dari lagu ini Sampai kamu jadi miliku ya entah kapan wkwkwk tapi lagu ini sangat cocok kamu nyanyikan depan calon pasangan kamu loh, apalagi kamu pandai mainkan alat musik misalnya Kendang jadi kamu nyanyiin lagu sambil main kendang bisa bisa calon pasangan kamu joget tuh..

Sarah Saputri : Kamulah Mimpiku, Nah yang satu ini dia bisa saja berfikir bahkan kamu memimpikan dia untuk jadi kekasih hatinya, jadi dia yang slalu ada di mimpi mu, kalo mimin si mimpi buruk bisa bisa Tapi tidak ada salahnya buat kamu untuk nyanyikan ini depan calon pasangan kamu ya..

Udah lah 5 aja lagu yang cocok buat kamu nyanyikan depan calon pasangan kamu.. Semoga dengan kamu nyanyikan lagu ini atau kamu buat video tentang dia menggunakan lagu ini semoga aja di approve ya eh di terima cintanya maksdnya..

Terima kasih telah mengunjungi Blog BingkisanKasih.com Untuk Kumpulan kata kata yang lainnya, kamu tetap kunjungi Blog BingkisanKasih.com
 

Apa Yang Mau Kamu Cari ???